11 Cara Top Up Gopay Pakai Pulsa Paling Aman, Mudah Sekali!

Cara Top Up Gopay Pakai Pulsa Paling Aman

Cara top up gopay pakai pulsa paling aman – Jangan bingung soal cara top up up gopay menggunakan pulsa berikut akan kami jelaskan secara mudah da aman.

NONGKI.NET – Bagi pengguna gopay yang butuh saldo gopay namun belum memiliki rekening, Sebenarnya Anda bisa menukar pulsa menjadi saldo gopay dengan sangat mudah dan tentu hal ini sangat aman.

Banyak cara bisa dilakukan untuk melakukan isi saldo gopay yang bisa Anda lakukan, seperti melakukan top up lewat minimarket, pegadaian, aplikasi gojek atau mentrasnfer dari e wallet lainnya.

Namun pada artikel kali ini kita akan bagikan cara melakukan top up gopay menggunakan saldo pulsa. Jadi pulsa teman-teman tidak terbuang sia-sia.

Pulsa yang bisa ditukarkan dengan saldo gopay hamper semua pulsa bisa digunakan seperti provideo Telkomsel, XL, Axis, Tri dan Indosat. Jadi pulsa apapun bisa anda gunakan untuk top ke gopay.

Cara Top Up Gopay Pakai Pulsa Paling Aman

Berikut cara tukar saldo pulsa jadi saldo gopay yang bisa Anda lakukan.

1. Download dan Install Aplikasi Via Pulsa

Silahkan Anda download dan lakukan instalasi aplikasi Via Pulsa lewat playstore secara gratis

2. Daftar Akun Via Pulsa

Silahkan daftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun gmail atau nomor telpon.

3. Silahkan pilih provider pulsa

Pilihlah provider sesuai dengan pulsa yang Anda miliki. Disini kami contohkan dengan memilih provider telkomsel.

Cara Top Up Gopay Pakai Pulsa Paling Aman

4. Masukkan Nominal Pulsa dan Nomor Pengirim

Silahkan Anda masukkan nominal pulsa yang ingin anda kirim. Minimal transfer pulsa sebesar Rp. 30.000 dengan rate penukaran. 0.74. Dan pastikan memasukkan nomor dengan benar ya teman-teman. Kemudian klik Lanjut.

5. Lengkapi Data Rekening GOPAY

Silahkan Anda masukkan data Gopay sesuai dengan akun yang dituju, meliputi nomor dan nama akun pastikan benar. Seperti contoh di bawah. Jika sudah, silahkan klik Lanjut

6. Pastikan Lagi Nomor Tujuan Sudah Benar

Silahkan Anda pastikan nomor tujuan sudah benar. Dan jika dirasa sudah benar, silahkan ceklist 2 persetujuan di bawahnya. Dan Klik Lanjut.

7. Silahkan Klik Disini Untuk Mentransfer Pulsa ke Gopay

Tekan tulisan “klik di sini” untuk melanjutkan transfer pulsa menjadi saldo Gopay

8. Lanjutkan Menelpon Kode DIAL

Anda akan diarahkan ke nomor dial, silahkan hubungi dan pastikan di akhir nomor sudah ada pagar. Lanjutkan dengan menelpon.

9. Secreen Shot Bukti Transfer

Silahkan buka message di hp, dan screenshot bukti transfer yang terkirim lewat sms.

10. Lampirkan Bukti Transfer

Silahkan Teman-teman lampirkan pesan bukti transfer tadi ke aplikasi via pulsa. Kemudian klik Upload setelah terisi semua seperti contoh di bawah.

11. SELESAI

Mungkin itu saja tutorial yang bis akita bagikan untuk cara top up saldo gopay menggunakan pulsa. Jadi bagi Anda yang kelebihan saldo pulsa dan ingin menukarkannya ke saldo gopay bisa dilakukan seperti di atas. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang mengalami permasalahan terkait aplikasi E-Walet teman-teman. Silahkan kunjungi web ini EZZUL MEDIA. Semoga membantu.

Baca juga artikel tentang Gopay lainyya di EKONOMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *