5 Situs Jual Properti Rumah Online Terpercaya dan Aman

5 Situs Jual Properti Rumah Online Terpercaya dan Aman

Jual Properti Rumah OnlineSitus yang dijelaskan berikut sangat lengkap karena mencakup jual properti Surabaya, Jogja, Jakarta Bali dan lainnya.

NONGKI.NET – Jual beli properti merupakan bisnis yang banyak digeluti para pebisnis kelas atas. Hampir kota-kota ramai seperti Jogja, Surabaya, Jakarta Bali dan lainnya telah melakukan bisnis properti ini.

Transaksi jual beli properti rumah saat ini mulai berkembang sebab pesatnya perkembangan internet. Membeli properti rumah sudah menjadi hal yang tidak ribet lagi di era zaman digital ini.

Keberadaan situs dan aplikasi jual beli online membuat banyak kalangan khususnya mudah dalam menjalankan roda bisnis termasuk dalam bisnis properti.

Internet adalah kunci yang membuat semua hal terasa mudah termasuk dalam bisnis. Bagi penjual mampu memasarkan produk bisnisnya dengan mudah sedang bagi pembeli punya keleluasaan dalam memilih barang yang dipilih.

Dengan internet juga, calon pembeli yang tidak punya kenalan yang tahu jual properti rumah bisa dengan mudah memperoleh informasi jual properti online dengan melakukan pencarian di mesin pencarian Google.

Jual Properti Rumah Online

Tetapi supaya tidak mendapat situs jual properti yang abal-abal, dibawah ini akan disebutkan dan ulasan rekomendasi website jual beli properti  online yang terpercaya dan aman.

Berikut adalah situs jual beli properti online yang sebaiknya Anda jadikan rujukan atau pegangan dalam mencari rumah:

5 Situs Jual Properti Rumah Online

  1. Properti1.com

Properti1.com akan menjadi website real estate andalan bagi Anda yang sedang mencari macam-macam properti seperti apartemen, rumah, tanah, dll.

Selain itu, di website ini Anda dapat memasarkan produk bisnis properti.

Desai website yang sederhana akan memudahkan Anda baik penjual atau pembeli untuk melakukan kegiatan yang kalian inginkan.

Bagi Anda calon penjual, diharuskan mendaftar akun terlebih dahulu agar bisa melakukan pemasangan iklan properti rumah, apartemen

  1. Situsproperti.com

SiteProperti.com adalah website properti yang dapat menampilkan iklan real estate Anda dalam berbagai bahasa untuk semua jenis properti seperti jual dan sewa rumah, apartemen, ruang kantor, ruko, tanah, tempat usaha, kios dan gudang.

Untuk pemasangan iklan website properti ini memakai system pembayaran 1 iklan dihargai Rp25 ribu dengan durasi tayang 24 bulan.

  1. Rumahdijual.com

Jika Anda pernah mencoba Googling saat mencari rumah untuk dijual atau disewakan, dan mungkin situs ini termasuk yang direkomendasikan untuk Anda.

Kata kunci yang mudah diingat ini membuat website jual beli rumah ini populer dan sering digunakan. Meski begitu, kualitas situs jual beli ini tidak bisa diragukan lagi.

Mengiklankan properti di Rumahdijual.com gratis, sehingga orang yang menjual rumahnya secara online lebih cenderung menggunakannya daripada situs lain yang mengharuskan penjual membayar.

  1. Rumah.com

Rumah.com dianggap sebagai situs jual beli rumah terbesar di Asia Tenggara hingga saat ini. Itu sebabnya calon pembeli rumah semakin mempercayai situs ini.

Tentu ada alasan kenapa situs ini bisa dibilang yang terbaik di Asia Tenggara.

Begitu Anda membuka website ini atau menginstal aplikasi Rumah.com di smartphone Anda, Anda akan merasakan kemudahan dalam membeli rumah.

Setelah Anda memasukkan kata kunci, Rumah.com menyediakan daftar rumah yang dijual, baik itu nama daerah, kota, atau apartemen.

Rumah.com juga memungkinkan Anda untuk menggunakan filter yang sangat praktis seperti tipe properti, kisaran harga, jumlah kamar tidur, jumlah kamar mandi, luas persegi, sertifikat, luas persegi dan banyak lagi.

  1. Apartemen123.com

Rekomendasi situs jual properti rumah selanjutnya adalah Apartemen123.com website ini bisa menjadi salah satu pilihan lain bagi Anda yang sedang mencari rumah secara online.

Desain website yang ditampilkan website Apartemen123.com sangat sederhana dan memudahkan kebutuhan pengunjung.

Di website ini, bagi Anda yang ingin memasang iklan properti akan memperoleh kelebihan dengan iklan yang Anda pasang tampil dengan berbagai macam bahasa asing mulai bahasa Jepang, Jerman, Korea, Mandarin, Rusia, Spanyol, Perancis dan Thailand.

Dengan berbagai bahasa asing tersebut, website ini memudahkan konsumen yang datang dari luar negeri.

Demikian adalah secuil rekomendasi situs jual beli properti online yang sudah dinilai aman dan terpercaya oleh banyak pihak.

Baca artikel tentang sewa dan jual properti lainnya di EKONOMI

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *