Dijamin Aman! Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK

  • Bagikan
Dijamin Aman! Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK

Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK – Berikut daftar aplikasi trading yang sudah terjamin aman dan cocok buat pemula.

NONGKI.NET – Saham merupakan salah satu bentuk bisnis yang sering kita dengar dan bicarakan di masyarakat luas, dan peranannya yang penting sebagai sistem bisnis investasi. Jika kita mendengar istilah saham, maka pasti akan mengisyaratkan masalah investasi.

Apa itu saham? Apa hubungan antara saham dan investasi?

Melalui investasi, seberapa banyak yang kita ketahui tentang bisnis saham? Sebagai pemula tentunya kita akan bertanya-tanya dalam benak kita, seberapa banyak yang kita ketahui tentang bisnis saham yang bisa memberikan peluang investasi?

Investasi bisnis melalui saham semacam ini merupakan langkah yang diambil oleh setiap orang yang benar-benar memahami bisnis saham sebagai bentuk pendapatan jangka panjang, yang memiliki jutaan peluang investasi.

Aplikasi jual beli saham merupakan aplikasi bisnis investasi. Dibandingkan dengan bentuk investasi lainnya memang bisa memberikan penghasilan yang banyak, namun Anda harus tetap memperhatikan tingkat risiko dan kemungkinan yang akan Anda hadapi. Karena ini adalah bisnis, tentunya bisnis investasi dengan peluang yang besar juga memiliki resiko yang besar.

Dengan terus berkembangnya teknologi modern, semua investor pemula dapat menggunakan aplikasi perdagangan saham dengan baik. Oleh karena itu, sebagai investor pemula, kami akan sangat terbantu dalam proses perdagangan saham modal global. Gunakan aplikasi perdagangan saham untuk memasuki pasar. Berikut aplikasi trading terbaik dan aman buat pemula 2021:

Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK

1. BCA Best Mobile

Tutorial Penggunaan Aplikasi BCA Sekuritas Online Trading - Tips Kerja

Yang pertama adalah BCA Best Mobile, yaitu aplikasi perdagangan saham milik PT BCA Sekuritas. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan karena Anda dapat melakukan transaksi online secara lengkap di aplikasi ini. Untuk mendaftar BCA Sekuritas, hanya ada satu cara, yaitu kita harus mengirimkan file kita ke PT BCA Sekuritas di Jakarta.

Baca Juga:  Buruan! Kode Redeem FF Terbaru Agustus 2021 Telah Muncul

Setelah berhasil membuat rekening dana nasabah (RDN), Anda dapat mentransfer dana ke dalamnya dan melakukan jual beli saham secara online. Ukuran aplikasi ini sangat kecil, hanya 6,2 MB, dan setoran awal untuk aplikasi ini adalah 3 juta rupiah. Lalu ada biaya pembelian 0,18% dan biaya penjualan akun online 0,28%. Untuk akun offline, biaya pembelian adalah 0,25% dan biaya penjualan adalah 0,35%.

2. Ajaib

Review Ajaib: Data Saham Delay 15 Menit, Tapi Fee Rendah

Ajaib adalah aplikasi investasi saham yang banyak digunakan investor, trader, dan komunitas untuk berdiskusi tentang investasi. Di Ajaib, Anda bisa memulai berbagai alat investasi, dari reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran hingga reksa dana saham, ini cocok untuk orang yang tidak punya waktu untuk bermain saham. Dengan reksa dana, kita juga bisa bermain saham, tetapi dijalankan oleh manajer investasi yang berpengalaman.

3. Bareksa

Sama seperti Ajaib, Bareksa juga merupakan aplikasi reksa dana online, kita bisa memainkan semua saham secara online dengan bantuan manajer investasi. Aplikasi besutan Bareksa Investment Portal ini hanya berukuran 10 MB dan sangat ringan. Tentunya aplikasi ini telah disetujui oleh OJK sehingga aman, Anda bisa memilih lebih dari 150 produk reksa dana. Selain saham, ada opsi reksa dana pasar uang dan reksa dana obligasi.

4, Bibit

Review Aplikasi Bibit Reksadana Online — Blog Bibit

Bibit adalah aplikasi reksa dana yang baru-baru ini menyebar dengan 1 juta unduhan. Dirilis pada 10 Januari 2019, masih baru, tetapi iklan sering ditemukan di YouTube, menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi perdagangan saham terbaik saat ini.

Tak perlu dipertanyakan lagi, aplikasi ini sudah mendapat persetujuan OJK saat pertama kali dibuka. Dalam aplikasi ini, Anda dapat berinvestasi saham melalui manajer investasi yang memiliki beragam pilihan produk.

Baca Juga:  9 Aplikasi Penghasil Uang Terlegit 2021 Tanpa Deposit

5. Poems ID

SmartButton

Aplikasi jual beli saham terbaik berikutnya yang terdaftar oleh OJK adalah Poems ID. Poems ID yang dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia dapat membantu Anda memantau langsung tren harga saham secara real time.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai pelanggan Phillip Sekuritas. Anda harus melakukan deposit minimal Rp 500.000 untuk memulai trading.

6. Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas – Cara Daftar, Biaya Transaksi, dan Kelebihannya

Mandiri Sekuritas merupakan salah satu pialang saham terbesar di Indonesia dan merupakan anak perusahaan Bank Mandiri. Aplikasi perdagangan saham ini menyediakan antarmuka yang sederhana dan nyaman untuk semua investor, terutama pemula.

Selain itu, Mandiri Sekuritas dimiliki oleh pemerintah, sehingga statusnya adalah BUMN. Aplikasi trading itu sendiri, MOST, secara mutlak diatur oleh OJK.

Ini adalah spesifikasi MOST Setoran awal minimum untuk membuka rekening adalah:

  • Mahasiswa Rp 2.000.000
  • Umum Rupiah Indonesia 5.000.000
  • Layanan penuh Rp100.000.000
  • Biaya penjualan saham: 0,28%/ dan transaksi dan biaya pembelian saham: 0,18%/

Transaksi Pendaftaran nasabah dapat dilakukan secara online, cukup siapkan e-KTP dan selfie dengan e-KTP dan NPWP. Produk investasi pasar modal yang lengkap, antara lain saham tradisional, saham syariah, reksa dana, obligasi, surat utang negara dan penerbitan IPO.

Salah satu fitur yang bagus untuk MOST ini yakni pada pembukaan rekening di Mandiri Sekuritas yang bahkan tidak perlu tanda tangan, dan anda tidak perlu menunggu seminggu lebih untuk pengaktifan.

7. Indopremier IPOT

Mengenal IPOT, Aplikasi Super untuk Investasi dari Indo Premier - ItWorks

Indopremier IPOT terkenal di banyak kalangan karena merupakan salah satu broker saham online terbaik saat ini. Keunggulan Indopremier ini adalah tidak ada minimal deposit untuk trading saham. Anda juga dapat mendaftarkan akun IPOT secara online, tidak perlu datang ke cabang secara langsung, cukup mendaftar melalui IOT.

Baca Juga:  Redmibook 15 resmi dirilis, Laptop Murah Dengan Performa Berkualitas

Telegram juga memiliki CS online pada jam kerja, namun ada kekurangannya yaitu biayanya sedikit lebih mahal, yaitu biaya penjualan saham: 0,29% per transaksi, dan biaya pembelian saham: 0,19% per transaksi.

Fitur terbaru dari Indopremier adalah Robo Trading, yaitu sistem trading otomatis yang mengeksekusi semua order beli dan jual saham sesuai dengan harga yang Anda tetapkan sebelumnya, sehingga Anda tidak akan melewatkan satu momen pun.

8. Mirae

Mirae merupakan salah satu efek yang sangat diminati karena tingginya frekuensi transaksi di BEI. Sistem perdagangan saham masa depan adalah HOST laptop PC dan HOST NEO ponsel.

Mirae memiliki minimum deposit yang cukup besar sejumlah 10 juta rupiah. Di aplikasi ini nasabah dapat mempunyai rekening di empat bank. Dengan demikian investor mempunyai banyak pilihan untuk mentransfer saldonya. Untuk fee jual beli saham, Mirae memiliki fee cukup rendah yaitu 0,25 persen untuk jual sedangkan untuk beli saham 0,15 persen.

Demikian deretan aplikasi trading yang terdaftar di OJK. Dengan terdaftar di OJK aplikasi-aplikasi tersebut selalu diawasi pemerintah melalui OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca juga artikel ‘APLIKASI PENGHSIL UANG TERLEGIT’ dan artikel ‘EKONOMI’ lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan