Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di TikTok?

  • Bagikan
Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di TikTok?

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di TikTokTerdapat 12 cara menghasilkan uang di Tik Tok yang bisa kamu terapkan.

NONGKI.NET – TikTok platform menyediakan tempat berbagi video pendek telah mengambil internet oleh badai dalam beberapa tahun terakhir. Platform media sosial untuk video bentuk pendek yang berdurasi dari lima belas detik hingga tiga menit telah mengumpulkan lebih dari satu miliar pengguna dan diunduh lebih dari 200 kali di AS saja.

Pembuat konten Tik Tok sering menggunakan ponsel cerdas mereka untuk membuat dan berbagi video pendek populer yang mencakup tarian, komedi, dan pendidikan, dan banyak lagi.

Ini telah membuka peluang bagi bisnis untuk berkolaborasi dengan pembuat konten untuk mengubah merek mereka dan menjangkau dan terlibat dengan pelanggan.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di TikTok?

Di bawah ini adalah beberapa cara hebat di mana pembuat konten menghasilkan uang di Tik Tok.

Saluran media sosial menawarkan peluang monetisasi yang hebat, jika Anda bertanya bagaimana Anda menghasilkan uang di TikTok, ada banyak cara untuk menggunakan TikTok untuk bisnis di sini adalah bagaimana Anda dapat melakukannya.

1. Bergabunglah dengan Kreator TikTok

Creator Fund TikTok memberi penghargaan kepada pembuat konten karena membuat video yang menarik dan populer di platform untuk jumlah penayangan yang mereka dapatkan di video mereka.

Untuk berpartisipasi dalam skema dana kreator TikTok, Anda harus berusia 18 tahun atau lebih, menjadi penduduk sah dari salah satu dari 50 negara bagian; memenuhi ambang batas minimum berikut dari 10.0000 pengikut otentik; memiliki setidaknya 100.000 penayangan video otentik dalam 30 hari terakhir; dan posting video asli sesuai dengan pedoman komunitas TikTok.

2 Jual Merchandise ke Pengguna TikTok

Salah satu keuntungan besar menjadi influencer media sosial adalah Anda juga dapat menggunakan popularitas Anda untuk menjual barang dagangan. Sebagai bagian dari strategi pemasaran influencer Anda, Anda dapat menggunakan platform Anda untuk menjual karya artistik, t-shirt, lini pakaian, memorabilia, dan barang dagangan lainnya kepada pengikut Anda.

3. Membuat Konten Bersponsor

Cara lain untuk menghasilkan beberapa pendapatan melalui saluran TikTok Anda adalah melalui posting yang disponsori. Sebagai influencer media sosial, Anda dapat bermitra dengan merek dan membuat posting bersponsor untuk membantu mempromosikan produk dan layanan.

4. Hasilkan Uang dari Iklan TikTok

Iklan TikTok menawarkan peluang bagus bagi bisnis untuk memperluas jangkauan mereka di antara pelanggan. Anda dapat mulai menghasilkan uang melalui TikTok For Business dengan menggunakan iklan video in-feed, Hashtag bermerek, pengambilalihan merek, dan efek bermerek untuk membantu Anda menangkap beberapa pendapatan iklan yang baik.

5. Terima Hadiah Virtual

Pengguna TikTok dapat membeli hadiah dan koin dari profil mereka. Mereka kemudian dapat memberikan hadiah virtual dan pembayaran koin mereka kepada pembuat TikTok favorit mereka selama video TikTok langsung di mana pembuat konten kemudian dapat menguangkannya dan mendapatkan uang sungguhan.

6. Kembangkan dan Jual Akun TikTok

Terkadang bisnis ingin memiliki kehadiran di TikTok tetapi tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Anda dapat membantu mereka dengan menumbuhkan pengikut secara organik di sepanjang ceruk tertentu yang menjual akun TikTok di situs seperti 123accs, Accfarm, dan Fameswap.

Jika Anda berencana membuat keramaian sampingan dengan membalik akun TikTok, Anda perlu membangun strategi konten yang kuat, terlibat dengan pengikut secara teratur, dan mempublikasikan konten reguler untuk meningkatkan keterlibatan.

7. Mengelola kampanye influencer

Anda juga dapat mengelola kampanye influencer dengan bertindak sebagai perantara antara pembuat TikTok dan merek. Sebagai kampanye influencer, Anda membantu bisnis terhubung dengan influencer TikTok dan memastikan aktivitas kampanye utama dilakukan dengan imbalan biaya tertentu.

8. Layanan manajemen

Anda juga dapat menghasilkan uang dari TikTok dengan menawarkan layanan manajemen untuk pembuat konten. Di sini Anda dapat membuat layanan Anda dengan membantu mereka dengan strategi konten seperti memenuhi tujuan produksi konten, memanfaatkan penawaran, dan membantu mereka menumbuhkan pengikut mereka.

9. Tempatkan tautan afiliasi

Anda juga dapat memilih untuk berpartisipasi dalam program afiliasi dengan menempatkan tautan pada deskripsi posting TikTok Anda atau bahkan saluran bio Anda untuk menghasilkan uang.

10. Promosikan lagu musik

Anda dapat menggunakan TikTok Anda untuk membantu mempromosikan trek musik dengan memasukkannya ke dalam video Anda dan dibayar untuk mereka.

11. Menjadi brand ambassador

Merek selalu mencari influencer yang dapat membantu mereka mengarahkan pelanggan ke produk dan layanan mereka. Sebagai duta merek, Anda membantu merek meningkatkan kehadiran mereka di media sosial, menyebarkan pesan positif, dan memengaruhi penjualan konsumen. Selain dibayar Anda sebagai duta merek tidak hanya dibayar tetapi juga dapat memperluas jaringan profesional Anda juga.

12. Bergabung dengan Creator Marketplace TikTok

Anda dapat bergabung dengan Creator Marketplace TikTok untuk bekerja dengan sponsor dan merek dan yang harus Anda sebutkan produk atau layanan mereka di video Anda.

Agar memenuhi syarat, Anda harus memiliki setidaknya seratus ribu pengikut, Creator Marketplace TikTok dilengkapi dengan alat analisis untuk bisnis yang membantu mereka mengidentifikasi jangkauan, tampilan, dan demografi keterlibatan Anda.

Baca Juga:  Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool Live 23.30 WIB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan