Cara Cepat Kaya dengan TKO Coin

  • Bagikan
Cara Cepat Kaya dengan TKO Coin
Sumber: nurulhuda.id

Cara Cepat Kaya – Di era serba digital ini banyak jalan menjadi orang kaya, salah satunya dengan memanfaatkan TKO Coin dari Tokocrypto, lalu apa itu semua?

NONGKI.NET – Banyak orang yang nanya ke saya bagaimana cara cepat kaya menurut Islam; cara cepat kaya tanpa usaha; cara cepat kaya melalui internet; cara cepat kaya dari growtopia untuk pemula; cara cepat kaya lainnya.

Pada dasarnya untuk menjadi kaya perlu usaha yang keras, tapi ada beberapa orang yang tidak memerlukan usaha keras.

Apa itu resepnya? Resepnya adalah ilmu dan informasi.

Kok bisa? Ya, ilmu dan informasi yang dikombinasikan dengan sedikit usaha akan menghasilkan sesuatu yang lebih dari sekedar usaha keras. Misalnya aja dropshipper, vlogger, youtuber, trader mereka dapat menjadi kaya berawal dari akses informasi dan ilmu.

Tentunya gak perlu ngangkat-ngangkat semen berkilo-kilo untuk sukses seperti mereka.

Nah sekarang, kita akan membahas cara cepat jadi kaya dengan TKO Coin. Apa itu TKO Coin? Adalah produk Cryptocurrency dari Tokocrypto.

Tokocrypto sendiri adalah broker koin kripto pertama buatan dalam negeri yang sah. Tokocrypto sendiri menjadi broker pertama yang merilis koinnya sendiri, TKO Coin. Sebelum kita membahas cara menjadi kaya dengan TKO Coin, ada baiknya kita membahas apa itu TKO Koin, Tokocrypto dan fundamentalnya.

Apa itu Tokocrypto?

Bagaimana dan Dimana Membeli Toko Token ( TKO ) - Panduan Langkah demi  Langkah Mudah | Crypto Buying Tips
Logo Tokocrypto

Tokocrypto merupakan broker cryptocurrency pertama di Indonesia yang sah dan 100% buatan anak bangsa. Tokocrypto berada di bawah naungan PT. Aset Digital Berkat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2017 dan mulai beroperasi Mei 2018, diperkenalkan ke publik September 2018.

Karena sampai saat ini bursa dalam negeri di Indonesia tidak menyediakan perdagangan kripto, Tokocrypto menggandeng Binance untuk menyediakan layanan jual beli kripto di aplikasinya. Bukan hanya itu saja, Tokocrypto juga bekerja sama dalam perluasan Binance Smart Chain dan pembuatan Crypto Coin pertama di Indonesia, TKO Coin. Tokocrypto juga sedang mengembangkan Binance Smart Chain di dalam TKO Coin sehingga menjadi TKO Smart Chain. Terus apa sih TKO Coin itu? Mari kita bahas.

Baca Juga:  Indonesia Peringkat ke-9 Dunia Pengguna Dompet Kripto MetaMask

Gimana sih fundamental TKO Coin?

Toko Crypto : Y S D96org4vsm - 250+ coins, margin trading, derivatives,  crypto loans and more. - utiannec

Transaksi TKO Coin selalu mendapatkan diskon fee hingga 50%. Selain itu, karena TKO Coin ini kripto pertama dari Indonesia tentu mempunyai popularitas tinggi dan penggemar.

Citra sebagai Kripto pertama dari Indonesia juga membuat banyak investor dan trader Indonesia yang memegang TKO Coin sebagai aset, ini karena TKO menjadi unik ketimbang Coin lainnya.

Dalam perdagangan Kripto, semakin unik koin maka semakin besar peminat dan harganya.

TKO Coin ini merupakan produk dari kerja sama Binance, sehingga TKO Coin memiliki fitur Binance Smart Chain yang sangat berguna dalam karya seni digital (NFT).

TKO juga sedang mengembangkan TKO Smart Chain sehingga TKO Coin dapat digunakan untuk NFT tanpa harus melalui BSC.

Fitur TKO sama seperti Koin Kripto lainnya. Fitur desentralisasi yang dimiliki TKO adalah pinjam meminjam, jual beli, hingga saving bank. Tetapi karena TKO dikembangkan Binance dan TKO ada fitur Sentraliasi di dalamnya. Fitur sentralisasi TKO pertama adalah stacking, semacam bank saving.

Apa itu? Cara Cepat Menjadi Kaya

Jadi kalo kalian beli TKO dan kalian simpan, kalian dapat bunga sebesar 1,5 % per bulan, kalau setahun nilainya bisa jadi 20 %. Ada juga fitur merchant, kalian bisa beli barang langsung dengan TKO. Fitur ini akan dilaunching setelah ada regulasi dari pemerintah.

Saatnya kita membahas Cara Cepat Kaya dengan TKO Coin. TKO Coin ini awal rilis harga nya cuma 0,1 dolar atau sekitar 1,7 ribu tapi dalam 24 jam harganya naik 3.300 % dan fluktuasi di angka Rp 45.000 – Rp 60.000. FOMO ini memang sering terjadi di awal rilis setiap Koin.

Baca Juga:  6 Strategi Berbisnis Online Bagi Pemula di Masa Pandemi

Harga TKO Coin memang sempat jatuh ke angka Rp 19.000, tetapi bukan itu poin yang harus kita ambil. Pertengahan agustus bulan ini, harga TKO Coin kembali ke angka Rp 45.000 sebelum turun ke angka Rp 30.000.

Bagi sebagian orang momen pasar jatuh ini adalah momen untuk kita menjual kripto kita, tapi itu adalah pemikiran yang salah. Kita justru harus memborong TKO sekarang, biar gak nyesal di kemudian hari. Mengapa? Nih kita bahas.

TKO pernah menyentuh harga RP 70.000, dan cepat atau lambat TKO akan kembali ke harga segitu karena dia mempunyai fundamental yang bagus. Jika kita beli sekarang saat harga TKO Rp 30.000, kita akan mendapatkan untung lebih dari 100 % saat harganya kembali ke angka Rp 70.000.

Tetapi ingat! Ini adalah keuntungan paling sedikit yang dapat kita raih. Mengapa?

Menurut simulasi perhitungan Kapten Kripto dalam channel youtube nya, TKO berpotensi mencapai harga 1/20 dari harga BNB. Ini wajar, karena TKO berada di bawah Binance Smart Chain.

Jika harga acuan BNB Rp 4.000.000, maka minimal harga TKO adalah Rp 200.000, menguntungkan banget ya. tapi perlu kita ketahui, fundamental TKO ini sangat bagus. Mereka kasih bunga saving 1,5 % per bulan, udah otw TKO Smart Chain, dan bakalan bisa buat jual beli merchant.

Fundamental yang bagus ini dapat menarik banyak pembeli dan meningkatkan harga. Jika TKO Smart Chain dan regulasi jual beli merchant ini terwujud, estimasi harga maksimal TKO bakalan naik ke Angka Rp 300.000 – Rp 500.000.

Sekarang kita simulasikan Cara Cepat Kaya dengan TKO Coin. Dengan harga sekarang dikisaran Rp 30.000 dan kenaikan minimal ke angka Rp 300.000 dalam satu tahun. Kita simulasikan anda investasi di TKO 3 juta rupiah. Tahun depan anda akan mendapatkan keuntungan dari jual kripto sebesar Rp 30 juta.

Baca Juga:  Gaskeun! Kartu Prakerja Gelombang 19 Telah Dibuka, Dapatkan Uang Rp3,5 Juta

Jika ditambah bunga 20 % per tahun, akan ada tambahan keuntungan sekitar Rp 6 juta. Anda mendapatkan keuntungan sebesar 1.100 % dari modal awal, atau sekitar 90 % per bulan. Keuntungan yang lumayan besar kan?

Sekarang tunggu apalagi? Saya sudah sampaikan Cara Cepat Kaya dengan TKO Coin. Pilihan sekarang ada di tangan anda. Tapi saya juga ingin mengingatkan bahwa segala risiko ditanggung oleh investor, dan pertimbangkan lagi profil risiko anda sebelum berinvestasi.

Mari bertransaksi crypto melalui Tokocrypto melalui Referal 9415H244 atau melalui link https://www.tokocrypto.com/account/signup?ref=9415H244

Baca juga artikel BISNIS lainnya di EKONOMI.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan