Cara Menghilangkan Bekas Kurap dengan Pasta Gigi 100% Hilang

  • Bagikan
Cara Menghilangkan Bekas Kurap dengan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Bekas Kurap dengan Pasta Gigi – Jika Anda memiliki bekas kurap jangan khawatir. Karena ada cara menghilangkan bekas kurap dengan pasta gigi dengan mudah dan cepat.

NONGKI.NET – Adanya kurap pada kulit tentu akan memberikan kesan kurang baik pada penampilan bukan? Selain itu, rasa gatal akan membuat kurap semakin lebar dan sulit untuk sembuh. Bahkan setelah kering pun kurap akan meninggalkan bekas pada kulit.

Tentu saja hal ini akan mengganggu penampilan dan juga kenyamanan Anda bukan?

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kurap. Salah satunya yaitu dengan menggunakan pasta gigi dan beberapa bahan alami berikut ini!

Cara Menghilangkan Bekas Kurap dengan Pasta Gigi

Tahukah kalian, bahwa pasta gigi tidak hanya berfungsi membersihkan gigi dan kuman di mulut?

Ternyata pasta gigi juga bisa bisa berfungsi menghilangkan bekas kurap di kulit, dan selain itu masih banyak fungsi lainnya, salah satunya dapat menghilangkan bekas tulisan spidol permanen baik di papan tulis atau di lantai.

Pasta gigi biasa digunakan untuk membersihkan gigi ini memang mampu untuk melindungi enamel gigi, menggosok plak dan juga mencegah penyakit gusi. Namun, selain fungsi itu ternyata pasta gigi bisa dijadikan sebagai obat untuk luka bakar bahkan untuk menghilangkan jerawat.

Selain mampu untuk membersihkan gigi ternyata pasta gigi ini bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas kurap. Bahkan pengobatan ini cukup ampuh untuk mengilangkan bekas kurap pada kulit.

Cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan pasta gigi pada bekas kurap. Tunggu hingga pasta gigi mongering dengan sendirianya. Lalu bilas secara perlahan olesan pasta gigi yang mengering. Anda bisa menggunakan cara ini setiap hari agar bekas luka Anda cepat hilang.

Cara Menghilangkan Bekas Kurap Secara Alami

Selain dengan cara menghilangkan bekas kurap dengan pasta gigi yang simpel, ternyata ada alternatif lain selain menggunakan pasta gigi, Anda juga bisa menggunakan beberapa cara alami ini untuk mengghilangkan bekas kurap dengan mudah dan cepat

Bawang Merah

Selain Anda gunakan untuk memasak, Anda bisa menggunakan bawang merah untuk menghilangkan bekas kurap secara alami. Terlebih lagi bahan ini sangat mudah untuk dijumpai dan selalu ada dalam rumah bukan?

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengambil beberapa bawang merah dan mengupasnya. Haluskan bawang merah dan tempelkan pada bekas kurap pada kulit.

Putih Telur

Putih telur dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan. Salah satunya yaitu mampu untuk mengencangkan dan juga mencerahkan kulit. Selain itu, ternyata putih telur bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan bekas kurap.

Caranya yaitu dengan mengusapkan putih telur pada bekas kurap. Agar hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan cara ini setiap hari.

Bekas Teh

Siapa sangka jika bekas teh ternyata bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas kurap. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menggosok atau menempelkan bekas teh pada kulit. Apabila sudah selama 15 menit, silahkan bilas dengan air bersih.

Lemon

Tak hanya digunakan untuk membuat minuman saja, ternyata lemon juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas kurap. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan secara langsung buah lemon pada bekas kurap.

Untuk menjaga kelembapan kulit, Anda bisa menambahkan sedikit madu pada lemon.

Pare

Walaupun memiliki rasa yang amat pahit, pare memiliki banyak sekali kandungan manfaat. Salah satunya yaitu dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bekas kurap.

Caranya pun sangat mudah, yaitu dengan menumbuk buah pare dan ambil sarinya. Campurkan sari pare dengan tepung beras dan oleskan pada bekas kurap hingga benar-benar merata.

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan bekas kurap dengan pasta gigi. Selain itu, ternyata banyak sekali bahan alami yang bisa Anda coba. Selain itu, bahan-bahan tersebut sangat mudah untuk Anda cari bahkan sudah ada pada setiap rumah.

Demikian artikel Cara Menghilangkan Bekas Kurap dengan Pasta Gigi dan Secara Alami

Sekian dulu informasi kali ini, jika Anda memiliki pengalaman tentang cara menghilangkan kurap silahkan tulis pengalaman Anda pada kolom komentar ya! See You Again!

Baca artikel HIDUP SEHAT lainnya di KESEHATAN

Baca Juga:  Kenapa Harus Vaksin Covid-19 Dua Kali?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan