Egy Dipastikan Gabung Timnas, Pertahanan Singapura Ketar-ketir?

  • Bagikan
Egy Dipastikan Gabung Timnas, Pertahanan Singapura Ketar-ketir?
Sumber: Kompasbola

Egy Dipastikan Gabung TimnasPSSI mengkonfirmasi Egy Maulana Vikri akan datang di laga semifinal AFF Cup 2020.

NONGKI.NET – Timnas Indonesia dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Di babak tersebut, Timnas akan menghadapi Singapura sebagai tuan rumah.

Leg pertama semifinal akan berlangsung pada Rabu. Dalam laga ini, Timnas berpeluang besar mendapatkan tambahan kekuatan dengan hadirnya Egy Maulana Vikri yang telah mendapat izin dari klubnya, FK Senica.

Disampaikan Sekjen PSSI Yunus Nusi, Egy berangkat dari Slovakia pada Senin 20 Desember waktu setempat atau Selasa pagi waktu Singapura.

Yunus juga memastikan Egy sudah mengantongi surat undangan masuk Singapura dari Kementerian Perdagangan dan Perindustrian (MTI) seperti yang dipersyaratkan Panitia Piala AFF.

“MTI keluar. Malam ini (waktu Slowakia) Egy bisa terbang ke Singapura,” tulis Yunus dalam pesan tertulis yang diterima VOI, Selasa, 21 Desember.

Dengan perkiraan perjalanan 23 jam, Egy diperkirakan tiba di Singapura pada Rabu, 22 Desember dini hari. Sesampainya di Negeri Singa, Egy harus menjalani karantina singkat sambil menunggu hasil tes PCR.

Jika hasil tes menunjukkan kondisi pemain fit dan sehat, Egy bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya di timnas.

Namun, dengan sisa waktu istirahat yang singkat, keputusan menurunkan Egy atau menunggu di bangku cadangan masih menjadi rahasia Shin Tae-yong, pelatih timnas.

Baca juga artikel AFF Cup lainnya di OLAHRAGA

Baca Juga:  Link Nonton Kroasia vs Austria UEFA Nations League Live 01.45 WIB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan