Daftar Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Februari 2022: Ada KKN di Desa Penari

  • Bagikan
Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Februari 2022

Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan FebruariSimak dan segera siapkan dana dan teman menonton.

NONGKI.NET – Seperti biasa, bulan berubah, film yang ditayangkan di bioskop berubah. Pertanyaannya adalah, apakah Anda tahu film apa yang ada di bulan Februari?

Pada bulan Februari, Anda akhirnya bisa mematahkan rasa penasaran tentang salah satu film yang sudah diharapkan sejak Maret 2020, yaitu KKN di Desa Penari.

Namun selain filmnya, Anda akan ditemani oleh film yang tak kalah seru, apalagi ada film yang judulnya terinspirasi dari judul lagunya.

Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Februari

  1. Akad
  2. Ku Kira Kau Rumah
  3. Arini Love Inc
  4. Ashiap Man
  5. Kamu Tidak Sendiri
  6. Pelangi Tanpa Warna
  7. KKN di Desa Penari

Berikut daftar film Indonesia di bioskop pada Februari tahun 2022 ini

Akad

Berlokasi di Mandalika, Film Akad Luncurkan Official Trailer

Akad akan menjadi film pertama yang tayang di bioskop pada bulan Februari. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 3 Februari 2022.

Film ini bercerita tentang percintaan yang di dalamnya ada sedikit konflik, selain itu judul film ini terinspirasi dari lagu Akad karya Moh Istiqamah Djamad, nantinya lagu tersebut akan menjadi bagian dari soundtrack film ini.

Film yang diproduksi oleh IFI Sinema bekerja sama dengan PT Pengembangan Indonesia, Perum Negara Film Company dan E-Motion Entertainment ini akan dibintangi oleh Kevin Julio dan Indah Permatasari. Lokasi syuting yang dipilih dapat memanjakan mata penonton, yaitu Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jika mendengar Mandalika kita akan mengingat Sirkuit Mandalika yang beberapa minggu lalu melakukan balapan Moto GP pertama. Selain mendapatkan hiburan kita juga bisa mengetahui keindahan kawasan Mandalika.

Ku Kira Kau Rumah

5 Fakta Menarik Film Kukira Kau Rumah, Debut Prilly Latuconsina Jadi  Produser Halaman all - Kompas.com

Mendengarkan judul Ku Kira Kau Rumah, ingatan kita akan berada dalam lagu dengan nama yang sama. Lagu yang dipopulerkan oleh Amygdala ini akan menjadi soundtrack film tersebut.

Film berdurasi 1 jam 30 menit ini bercerita tentang seorang gadis bernama Niskala yang memiliki gangguan bipolar dan perjuangan dalam kehidupan sosialnya. Dia kemudian bertemu dengan seorang pemuda bernama Pram yang sering merasa kesepian sejak ayahnya meninggal dan ibunya sibuk bekerja.

Di tengah kesepiannya ia mencoba menulis lagu, tetapi tidak pernah mempresentasikan karyanya kepada siapa pun. Pram, yang memiliki bakat untuk bakatnya, kemudian memutuskan untuk bekerja di sebuah kafe.

Hingga akhirnya ia bertemu niskala. Pada awalnya Pram tidak tahu bahwa gadis cantik itu memiliki bipolaritas yang sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan suasana hati. Keduanya kemudian membentuk hubungan yang sangat dekat.

Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata dan Shenina Cinnamon ini akan tayang di bioskop pada 3 Februari 2022 bersama akad.

Arini Love Inc

Sinopsis Film Arini by Love Inc, Spin Off film Love for Sale yang Segera  Tayang di Bioskop Online - Tribunnews.com Mobile

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 4 Februari 2022. Film ini juga akan menampilkan dukungan dari aktor terkenal selain Della Dartyan seperti Marisa Anita, Kelly Tandiono dan Faris Nahdi.

Arini Love Inc adalah film drama thriller psikologis Indonesia yang merupakan spin-off dari film Love for Sale dan Love for Sale 2. Berbeda dengan dua film sebelumnya, film ini tidak lagi disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf, melainkan oleh Adrianto Sinaga.

Film ini akan fokus pada kehidupan Arini, yang telah digambarkan sebagai sangat misterius. Masih diperankan oleh Della Dartyan, di sini Arini terlihat ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Namun sayangnya, sistem love.inc terus menghambatnya. Usut punya usut, memori di masa lalunya selalu terhapus oleh sistem.

Oleh karena itu, Arini pun tampak terjebak dalam kehidupan sang metaverse. Dalam hal ini, ia mengalami kesulitan membedakan mana yang nyata dan mana yang virtual.

Ashiap Man

ASHIAP MAN - New Official Trailer - YouTube

Ashiap Man, dari kata “Ashiap” kita pasti tahu siapa pembuat film ini. Siapa lagi kalau bukan Youtuber Atta Halilintar. Atta adalah orang yang mempopulerkan kata “Ashiap”.

Ashiap Man adalah film komedi yang dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2022. Film pertama Atta akan dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Rizky Billar, Gritte Agatha dan istrinya sendiri, Aurel Hermanshah.

Kamu Tidak Sendiri

KAMU TIDAK SENDIRI Official Trailer | Tayang Mulai 17 Februari 2022 Hanya  di Bioskop - YouTube

Pada awal Februari, pemirsa disuguhi film-film bergenre komedi. Namun di pertengahan bulan tepatnya pada 17 Februari lalu, penonton disuguhi film bergenre thriller.

Kamu Tidak Sendiri  kembali melanjutkan genre yang kurang diproduksi oleh perfilman Indonesia.

Dalam alur cerita yang KTS (Kamu Tidak Sendiri) sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya. Dalam film tersebut pergolakan batin Mira terjadi ketika dia terjebak di lift, dengan Mika (Ganindra Bimo).

Kemudian kehadiran sosok Adrian (Rio Dewanto) di momen krusial, tak disangka mampu mengubah mira ‘tua’, dan apa yang terjadi saat itu menjadi pelajaran yang sangat baginya.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo dan Sintya Marisca.

Pelangi Tanpa Warna

Official Trailer 'Pelangi Tanpa Warna' I 17 Februari di Bioskop - YouTube

Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang pasangan dalam kehidupan rumah tangga. Film ini akan menarik karena diperankan oleh dua artis kawakan, yakni Rano Karno dan Maudy Koesnadi.

Film garapan Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2022 di bioskop.

Artis senior Maudy Koesnadi dan Rano Karno, menjamin setiap adegan akan menjadi keren!

KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari - Official Trailer | 24 Februari 2022 di Bioskop -  YouTube

KKN di Desa Penari adalah film yang paling dinantikan pecinta film Indonesia. Hampir dua tahun ditunggu sejak viral, bahkan banyak film yang muncul berjudul KKN di Desa Penari di Youtube.

Film yang awalnya dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020 ini akhirnya dipastikan tayang pada 24 Februari 2022 di bioskop.

Dari judulnya saja mudah untuk memahami apa yang diceritakan film ini, KKN di Desa Penari adalah film bergenre horor yang mengangkat kisah mahasiswa yang sedang menjalani program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil bernama Penari, tanpa curiga mereka mengalami hal-hal mistis saat menjalaninya.

Kisah horor KKN di Desa Penari bermula saat enam mahasiswa datang ke desa terpencil untuk melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2019.

Rupanya, desa ini menyimpan begitu banyak misteri sehingga mereka harus mematuhi aturan. Kepala desa, Pak Prabu (Kiki Narendra), memperingatkan mereka untuk menghindari batas gerbang terlarang dan mematuhi aturan masyarakat setempat.

Situasi semakin rumit ketika Ayu (Aghniny Haque) dan Bima (Achmad Megantara) memiliki hubungan terlarang dan melanggar aturan.  Akhirnya, Ayu, Bima, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Anton (Calcin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha) harus berurusan dengan kejadian aneh dan teror seorang penari misterius yang menakutkan.

Dengan bantuan dukun setempat, mereka mencoba melarikan diri dari teror dan kembali dengan selamat.

Demikian Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan Februari 2022

Begitulah daftar film Indonesia yang tayang di bioskop pada Februari 2022. Ada berbagai genre yang mewarnai bioskop favorit Anda di bulan itu dan tentu saja ada juga aktor dan aktris favorit Anda. Perhatikan jadwal dan segera temukan teman yang menonton.

Baca artikel tentang FILM lainya di HIBURAN

Baca Juga:  Dituding Taliban, Film Nussa dan Rara Justru Harumkan Nama Indonesia di Korsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan