Ganjar Pranowo Diganjar Penghargaan Trisakti Tourism Award 2021 Dari DPP PDIP

  • Bagikan
Ganjar Pranowo Diganjar Penghargaan Trisakti Tourism Award 2021 Dari DPP PDIP

Ganjar Pranowo Diganjar Penghargaan Trisakti Tourism Award 2021 Penghargaan ini diberikan sekjen DPP PDIP

NONGKI.NET – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, lagi-lagi diganjar penghargaan dari DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Penghargaan diberikan kepada Ganjar Pranowo di ajang Trisakti Tourism Award 2021, Kamis (26/8) di Kantor PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Penghargaan dari DPP PDI-Perjuangan yang diberikan kepada Ganjar Pranowo ini atas Kontribusinya dalam membangun parawisata di Jateng. Salah satunya, penetetapan Cagar Biosfer Karimun Jawa dan Taman Nasional Merapi-Merbabu.

Sebagaimana ditulis oleh akun Instagram @sahabatganjarpranowo menulis bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memberikan penghargaan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atas prestasi luar biasa dan kerja kerasnya dalam bidang pariwisata.

“DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menganugerahkan penghargaan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada ajang Trisakti Tourism Award 2021 di Jakarta, Kamis, karena dinilai sebagai kepala daerah yang bekerja keras dan luar biasa di bidang pariwisata”, tulisnya di akun Instagram @sahabatganjarpranowo.

Melansir KILATNEWS.CO, dikatakannya kalau ajang Trisakti Tourism Award 2021 adalah ajang bergengsi dalam perlombaan pariwisata yang digelar DPP PDI Perjuangan.

“ajang Trisakti Tourism Award 2021merupakan ajang bergengsi perlombaan pariwisata yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan dan diikuti sebanyak 242 daerah”. lanjutnya.

Penghargaan kepada Ganjar Pranowo diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto. Pada acara penganugrahan penghargaan tersebut, Ganjar mengenakan baju adat Jawa.

“Ganjar menerima penghargaan sebagai kepala daerah yang memiliki “effort” luar biasa di bidang pariwisata, sedangkan dua daerah wisata di Jateng yang mengantarkan Ganjar sebagai pemenang yakni Karimunjawa dan Taman Nasional Merapi-Merbabu”. terang akun IG @sahabatganjarpranowow.

Baca Juga:  Rakornas PP FKMSB: Peran Santri Masih Kurang Maksimal Dalam Menanggulangi Radikalisme dan Intoleransi

Penghargaan Trisakti Tourism Award 2021 yang diterima Ganjar Pranowo ini menambah sederet prestasi yang pernah Ganjar raih.

Artikel ini telah tayang di ‘KILATNEWS.CO’ dengan judul ‘Ganjar Pranowo; Diganjar Penghargaan Trisakti Tourism Award 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan