Gaskeun! Kartu Prakerja Gelombang 19 Telah Dibuka, Dapatkan Uang Rp3,5 Juta

  • Bagikan
Kartu Prakerja Gelombang 19 Telah Dibuka, Dapatkan Uang Rp3,5 Juta

Kartu Prakerja Gelombang 19 – Segera daftar! Tersedia 800.000 kouta dan dapatkan Rp3,5 juta serta pelatihan gratis sesuai minat anda.

NONGKI.NET – Untuk calon pendaftar yang sudah menantikan program kartu Prakerja gelombang 19, saat ini sudah formal dibuka, miliki uang ataupun duit sebesar Rp3,5 juta. Berita ini pastinya lumayan menggembirakan untuk para calon pendaftar program tersebut lewat halaman yang dapat di klik langsung ke websitenya di https://www.prakerja.go.id/.

Dilansir dari akun formal Instagram@prakerja. go. id sudah mengumumkan berita gembira ini masuk pada program Kartu Prakerja gelombang 19 yang sudah formal dibuka.

“kartu Prakerja gelombang 19 sudah dibuka, lekas simak pilih di www.prakerja.go.id,” tulis dalam unggahan Instagram@prakerja. go. id, Kamis 26 Agustus 2021.

Kartu Prakerja gelombang 19 ini kayaknya mempunyai waktu yang pendek sehabis penutupan gelombang tadinya ialah gelombang 18 cuma diberi waktu 3 hingga satu minggu yang ditutup pada 19 Agustus 2021.

Nah, dengan dibukanya kartu Prakerja gelombang 19 ini, para calon pendaftar wajib melaksanakan bermacam berbagai sesi supaya lolos selaku partisipan program.

Lebih lanjut untuk para calon pendaftar yang belum mempunyai akun wajib melaksanakan registrasi terlebih dulu.

Berikut ialah metode lengkap catatan akun Kartu Prakerja gelombang 19 untuk yang belum mempunyai akun:

  1. Masuk ke halaman formal www.prakerja.go.id
  2. Setelah itu seleksi menu Daftar
  3. Masukkan nama lengkap, email, serta password baru buat akun tersebut
  4. Cek email dari kartu Prakerja buat konfirmasi akun email
  5. Sehabis konfirmasi akun sukses, setelah itu masuk kembali ke halaman tersebut serta jalani login
  6. Kemudian masukkan nomor KTP serta bertepatan pada lahir, sehabis itu klik selanjutnya
  7. Setelah itu isi informasi diri secara lengkap pada kolom yang sudah disediakan
  8. Berikutnya, masukkan nomor telepon serta kode OTP yang sudah dikirimkan.
Baca Juga:  Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang Ke-19 Telah Diumumkan, Segera Cek Nama Anda!

Walaupun demikian saat sebelum melaksanakan catatan akun Kartu Prakerja terdapat sebagian ketentuan yang wajib dipadati oleh calon pendaftar pada program ini.

Bila merujuk pada gelombang- gelombang tadinya, membolehkan Kartu Prakerja gelombang 19 ini pula mempunyai bermacam ketentuan yang sama semacam gelombang tadinya.

Syarat- syarat yang diresmikan serta wajib dipadati oleh calon pendaftar ialah, tercatat selaku WNI, mempunyai umur minimun 18 tahun, lagi tidak menempuh pembelajaran resmi, dan tidak tercatat selaku penerima dorongan sosial lain dari pemerintah.

Tidak hanya mengumumkan dibukanya Kartu Prakerja gelombang 19, penyelenggara mengantarkan pembukaan gelombang ini hendak berlangsung sepanjang sebagian hari.

Sehingga membolehkan untuk calon pendaftar buat melaksanakan catatan akun serta mengisi informasi diri dengan seksama supaya tidak terjalin kesalahan.

Seperti itu ketentuan serta metode catatan akun Kartu Prakerja gelombang 19 yang sudah formal dibuka pada hari ini 26 Agustus 2021, semenjak jam 12. 00 Wib siang tadi.

Baca juga artikel ‘PRAKERJA’ lainnya di rubrik ‘EKONOMI’

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan