Klasmen Akhir Grup dan Top Score Liga Champions UEFA

  • Bagikan
Klasmen Akhir Grup dan Top Score Liga Champions UEFA
Sumber: Indosport.com

Liga Champions UEFAKetahui tim mana yang lolos ke babak berikutnya Liga Champions UEFA 2021-22 dan apa klasemen grup saat ini setelah Match Day 6.

NONGKI.NET – Matchday enam Liga Champions UEFA 2021-22 yang sedang berlangsung akan berakhir pada hari Kamis dengan pertandingan Grup F antara Atlanta dan Villareal di Stadion Atleti Azzurri d’Italia di Bergamo Italia.

Di satu sisi, Babak 32 besar Liga Champions berakhir dengan bentrokan Grup F, raksasa Liga Premier Manchester United telah lolos ke babak berikutnya dengan menyelesaikan sebagai pemuncak klasemen dengan tiga kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan. namanya, menyusul hasil imbang 1-1 melawan Young Boys pada Rabu malam, waktu setempat.

Liverpool menyelesaikan Babak 32 dengan enam kemenangan

Sementara itu, juara bertahan Liga Premier Manchester City bersama dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain telah lolos dari Grup A. City menyelesaikan Babak 32 sebagai pemuncak klasemen, dengan empat kemenangan dan dua kekalahan atas nama mereka, sementara PSG duduk di urutan kedua dengan tiga kemenangan , dua kali seri, dan sekali kalah.

Dari Grup B Babak 32 Besar Liverpool dan Atletico Madrid lolos ke babak berikutnya karena Liverpool finis sebagai pemuncak klasemen dengan enam dari enam kemenangan, sementara Atletico lolos sebagai tim urutan kedua dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Real Madrid dan Inter Milan lolos ke babak selanjutnya dari Grup D

Pada saat yang sama, klub Eredivisie Ajax dan klub Liga Primeira Sporting CP lolos ke babak berikutnya dari Grup C. Ajax memenangkan semua enam dari babak 32 pertandingan mereka sementara Sporting memenangkan tiga pertandingan dan kalah tiga lainnya.

Raksasa La Liga Real Madrid dan klub Serie A Inter Milan lolos dari Grup D saat Real Madrid finis di depan Inter dengan lima kemenangan dan satu kekalahan, sementara Inter berada di urutan kedua dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Dari Grup E babak 32 besar, tim Bundesliga Bayern Munich dan tim Liga Primeira Benfica lolos ke babak berikutnya. Bayern juga memenangkan semua enam pertandingan mereka, sementara Benfica berada di urutan kedua dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan dua kekalahan.

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions Setelah Ditaklukkan Bayern Munich 3-0

Barcelona tidak akan bermain di babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari 17 tahun berkat kekalahan 3-0 mereka dari Bayern Munich.

Raksasa La Liga Barcelona tidak akan bermain di babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari 17 tahun berkat kekalahan 3-0 mereka dari Bayern Munich pada Kamis. Klub Catalan kehilangan tempat kedua dalam tabel poin Grup E UCL dari Benfica, yang memenangkan pertandingan lain malam itu melawan Dynamo Kyiv 2-0 untuk memesan tempat di tahap berikutnya dari kompetisi klub utama Eropa. Barcelona sekarang harus berjuang untuk martabatnya di babak playoff turnamen tingkat kedua, Liga Europa.

Sementara United lolos dari Grup F, tim Ligue 1 Lille dan tim Bundesliga Austria RB Salzburg lolos ke babak berikutnya

Juventus selesai sebagai pemuncak klasemen Grup H di depan Chelsea

Dari Grup G Lille memuncaki klasemen dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan sementara RB Salzburg menempati posisi kedua di klasemen. dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Sementara itu, raksasa Serie A Juventus dan juara bertahan Liga Champions Chelsea lolos ke babak berikutnya dari Grup H. Sementara Juventus finis sebagai pemuncak klasemen dengan lima kemenangan dan satu kekalahan, Chelsea menyusul mereka dengan empat kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Liga Champions UEFA 2021-22: Pencetak Gol Terbanyak sejauh ini

Sementara itu, daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions UEFA 2021-22 dipimpin oleh pesepakbola Ajax Sebastien Haller, yang telah mencetak 10 gol sejauh ini di musim ini. Runner-up Ballon d’Or 2021 Robert Lewandowski dari Bayern Munich mengikuti Haller dengan sembilan gol, di depan Mohamed Salah dari Liverpool dengan tujuh gol. Christopher Nkunku dari RB Leipzig juga memiliki tujuh gol atas namanya, sementara pesepakbola legendaris Cristiano Ronaldo duduk di urutan keempat dalam daftar dengan enam gol sejauh ini sejak kembali ke Manchester United awal musim ini.

Pada saat yang sama, pemenang Ballon d’Or 2021 Lionel Messi, Karim Benzema dari Real Madrid, Leroy Sane dari Bayern, dan Riyad Mahrez dari City masing-masing telah mencetak lima gol Liga Champions sejauh ini di musim ini.

Baca juga “KAPAN UNDIAN BABAK 16 BESAR LIGA CHAMPIONS?” di OLAHRAGA.

Baca Juga:  Link Live Streaming Inter Milan vs Empoli Jam 03.00 WIB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan