Link Live Streaming Arab Saudi vs Vietnam

  • Bagikan
Link Live Streaming Arab Saudi vs Vietnam

Link Live Streaming Arab Saudi vs Vietnam – Laga ini merupakan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

NONGKI.NET – Duel Arab Saudi vs Vietnam dalam agenda kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia ronde ketiga hendak diselenggarakan di Stadion Mrsool, Riyadh, pada Jumat( 3/ 9/ 2021) jam 01. 00 Wib. Jalannya pertandingan serta skor matchday 1 Pra-Piala Dunia tersebut bisa disaksikan lewat live score halaman formal AFC.

Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia diisi oleh 12 regu yang dibagi ke dalam 2 tim. Cuma juara serta runner- up yang berhak lolos otomatis ke Qatar 2022. Sedangkan itu, regu peringkat ketiga hendak menempuh play- off saat sebelum bertarung demi tiket terakhir buat tingkat interkontinental.

Arab Saudi yang bermain di kandang sendiri bisa memakai partai pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 Tim B buat mendulang angka. Alasannya, lawan The Green Falcons di tim ini lumayan berat. Tidak hanya Vietnam yang hendak ditemukan pada Jumat( 3/ 9) terdapat Jepang, Australia, Tiongkok, serta Oman.

Arab Saudi bisa memainkan regu terbaiknya kontra Vietnam. Ini terjalin sehabis Salman Al- Faraj telah sembuh dari peradangan Covid- 19 serta bergabung dengan pemusatan latihan Al- Akhdar.

Tetapi, keputusan Al- Faraj dimainkan selaku starter ataupun jadi pengganti terdapat di tangan pelatih Arab Saudi, Herve Renhard.

Dilansir dari halaman formal Federasi Sepak Bola Arab Saudi, regu pelatih hendak merendahkan pemain sangat siap mengalami Vietnam. Bila Al- Faraj tidak bisa bermain semenjak dini ataupun apalagi selaku pengganti, Arab Saudi masih mempunyai pemain lain yang bisa mengisi letaknya semacam pemain muda Abdullah Al- Hamdan yang masih berumur 21 tahun Secara pengalaman Al- Hamdan jauh di dasar Al- Faraj yang senantiasa jadi motor serbuan regu berjuluk Al- Akhdar.

Baca Juga:  Jadwal MotoGP 28 Agustus 2021

Hendak namun, secara mutu, pemain asal Al- Hilal Riyadh diprediksi sanggup mengambil alih seniornya. Sedangkan itu, Vietnam yang lolos ke ronde ke- 3 kualifikasi Piala Dunia buat awal kali semenjak penggabungan daerah Utara serta Selatan, sudah merilis 23 pemain yang bakal dibawa melawan Arab Saudi.

Pelatih Vietnam, Park Hang- seo diprediksi kembali mengandalkan trio Quang Hai Nguyen, Tien Linh Nguyen, Van Toan Nguyen, di lini depan. Ketiganya telah jadi tumpuan The Golden Star Warriors di ronde ke- 2. Vietnam harus waspada dikala mengalami Arab Saudi.

Alasannya, secara head to head The Golden Star Wariorrs kalah 2 kali dari 2 pertemuan. Tidak hanya itu, Vietnam mempunyai rekor yang kurang bagus dikala mengalami regu Timur Tengah. Di ronde ke- 2 salah satunya regu yang sanggup mengalahkan Nguyen Quang Hai serta kolega merupakan Uni Emirat Arab.

Berikut link live streaming Arab Saudi vs Vietnam

KLIK DISINI

KLIK DISINI

KLIK DISINI

KLIK DISINI

KLIK DISINI

KLIK DISINI

Baca juga artikel ‘LIVE STREAMING ZONA ASIA’ di ‘OLAHRAGA’

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan