Link Live Streaming Persela vs Persipura Jam 15.15 WIB

  • Bagikan
Live Streaming Persela vs Persipura
Sumber: Vidio.com

Live Streaming Persela vs Persipura – Persela Lamongan akan menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-2 BRI Liga 1. Pertandingan keduanya akan diselenggarakan pada pukul 15.15 WIB, Jumat (10/09/21).

NONGKI.NET – Pertandingan ini sendiri menghadirkan dua tim terluka. Persipura di pekan pertama tumbang di tangan tim promosi Persita Tangerang. Sedangkan Persela harus tumbang di menit-menit akhir saat menghadapi PSIS Semarang. Dua tim akan bermain habis-habisan untuk memenangkan pertandingan.

Potensi menjadi juru kunci klasemen BRI Liga 1 terbuka lebar jika kalah dalam pertandingan ini. Ini lah motivasi kedua tim untuk memenangkan pertandingan. Tentunya mereka tidak ingin semakin terseret di papan bawah klasemen. Karena akan semakin sulit merangkak ke papan atas klasemen jika sudah mencapai pertengahan kompetisi.

Persela sendiri sudah sangat siap perang. Tim asuhan Coach Iwan Setiawan sudah siap tempur karena tidak ada lagi pemain yang kurang prima.

Semua pemain Persela Lamongan sudah siap bertanding 100 %. Coach Iwan yang pada pertandingan pertama sesumbar akan memberikan pelajaran berharga bagi PSIS Semarang, justru malah memberikan poin ke pihak lawan.

Pada pertandingan kali ini, Coach Iwan Setiawan mengaku sudah mengantongi resep menghadapi Persipura Jayapura dan tidak akan mengulangi kesalahan kemarin. “kali ini pasti menang” ucapnya.

Di kubu lawan, Persipura Jayapura sedang tidak baik-baik saja. Sejak insiden indisipliner dan pemecatan dua pemain intinya, Persipura masih belum kembali ke top performanya. Usai gagal mentas di AFC Cup, tim asuhan Coach Jacksen malah keok di beberapa laga uji coba hingga laga resmi BRI Liga 1.

Tidak lengkapnya pemain asing rekrutan manajemen hingga belum ada pengganti yang sepadan untuk menggantikan Boaz Solossa dan Yustinus Pae membuat Persipura Jayapura kurang gahar.

Baca Juga:  Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk

Tetapi pada laga Persipura vs Persela nanti, Coach Jackson enggan mengalah.

“tidak ada target besar mengingat skuad yang ada sekarang. Dapat membentuk skuad yang kompak saja sudah bersyukur. Tapi bukan berarti kami datang untuk mengalah. Kami bermain untuk menang” ucap Coach Jackson F. Thiago.

Sekilas Persela akan menang mudah menghadapi Persipura. Tetapi tidak ada yang pasti di sepakbola sebelum pertandingan dimulai. Persipura juga bukan tim lemah dan tim sembarangan. Tim terluka Persipura Jayapura akan menghadapi tim bertabur pemain muda Persela Lamongan.

Pertandingan ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Nuansa ketegangan akan disajikan dalam pertandingan ini. Siapa yang akan memenangkan pertandingan? Patut dinantikan.

Persipura vs Persela akan ditayangkan di Indosiar pada pukul 15.15 WIB, Jumat (10/09/21).

Tapi bagi kalian yang tv nya dilacak karena belum tersambung tv digital maupun belum beli paket. Kalian bisa nikmati gratis streaming pertandingan Persipura Jayapura vs Persela Lamongan melalui link di bawah ini.

Gunakan link lain, jika ada link yang tidak berfungsi. Berikut Link Live Streaming Persela vs Persipura.

Live Streaming Persela vs Persipura

KLIK LINK 1

KLIK LINK 2

KLIK LINK 3

KLIK LINK 4

Baca juga LIVE STREAMING PERSIK VS BORNEO FC di OLAHRAGA.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan