Link Live Streaming Persiraja vs PSS Sleman Jam 15.15 WIB

  • Bagikan
Live Streaming Persiraja vs PSS Sleman
Sumber: Vidio.com

Live Streaming Persiraja vs PSS Sleman – Laga ini merupakan lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 yang digelar di Stadion GBK.

NONGKI.NET – Pekan kedua BRI Liga 1 akan kembali dimulai pada tanggal 10 – 12 September 2021. Disiarkan langsung melalui channel Indosiar, O Chnnel dan Vidio.com.

Pada laga pekan kedua, Jum’at tanggal 10 September 2021, Persela Lamongan yang bermain di sore hari berhasil menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 melalui gol Ivan Carlos.

Dengan hasil ini, Persela berhasil meraih poin pertama setelah minggu lalu takluk dramatis oleh PSIS melalui gol injury time.

Sementara, pada laga malam hari mempertemukan antara Persik Kediri dengan pimpinan klasemen minggu pertama, Borneo FC.

Harimau Putih julukan Persik Kediri berhasil menang tipis atas klub asal Samarinda tersebut dengan skor 1-0.

Sedangkan pada laga pekan kedua, Sabtu tanggal 11 September 2021, delapan tim akan bertanding pada hari itu. Dua laga di siang hari dan dua laga tersaji di malam hari.

Laga-laga tersebut akan mempertemukan Persiraja vs PSS Sleman pukul 15.15 WIB, Barito Putera vs Bali United pukul 15.15 WIB, Persebaya vs Tira Persikabo pkul 18.15 WIB, Persita vs Persib pukul 20.45 WIB.

Persiraja Banda Aceh tidak diunggulkan pada laga ini, tapi Persiraja tidak akn menyerah begitu saja, apalagi di laga pekan pertama mereka kehilangan poin setelah takluk 2 – 1 dari Bhayangkara FC.

Hendri Susilo Pelatih Persiraja Mengatakan Semua bisa terjadi di sepak bola, tergantung bagaimana cara mengatasi kesulitan di lapangan.

Dejan antonic pelatih PSS Sleman memaparkan tetap mewaspadai Persiraja. Dia menambahkan tim tidak boleh besar kepala, selalu ada kejutan dalam sepak bola.

Baca Juga:  Link Live Streaming Watford vs Liverpool Jam 18.30 WIB

Elang Jawa julukan PSS Sleman akan bermain mati-matian untuk memperoleh poin penuh setelah minggu lalu hanya meraih seri dengan skor 1-1 melawan klub asal ibu kota Persija Jakarta.

Setelahnya, Barito Putera menatap laga melawan juara bertahan Bali United dengan percaya diri. Barito membawa motivasi tinggi sebab pada laga pra BRI Liga 1 Barito berhasil menaklukan klub asa Bali itu dengan skor 2 – 0.

Apalagi Barito akan diperkuat amunisi baru Cassio De Jesus yang tidak bisa tampil di laga perdana BRI Liga 1 melawan Persib yang mana harus mengakui keunggulan Maug Bandung dengan skor 1 – 0.

Sementara Bali United selaku juara bertahan akan mempertahakan tren positif mereka setelah pekan lalu berhasil menang dari Persik dengan skor 1 – 0.

Dilihat dari segi skuad, Bali United lebih unggul. Tapi, Teco pelatih Bali United tidak akan meremehkan Barito. Apalagi dipertemuan terakhir timnya kalah dari Barito. Teco berharap timnya dapat bermain bagus dan menang.

Malamnya, Persebaya Surabaya akan bermain sampai titik darah penghabisan melawan Tira Persikabo agar bisa keluar dari zona degradasi setelah di laga perdana takluk dengan skor 3 – 1 dari Borneo FC. Apalagi para pemain asing bisa tampil di laga ini.

Di laga pekan lalu kub berjuluk Bajul Ijo tersebut tampil tanpa asing karena terkendala regulasi. Di laga melawan Tira Persikabo ini Persebaya akan bermain full team.

Aji, Pelatih Persebaya mengatakan akan ada perubahan komposisi berbeda pada laga ini. Hal ini setelah evaluasi kekalahan melawan Borneo FC pekan lalu.

Di kubu Tira Persikabo, tidak akan gentar dengan lengkapnya skuad Persebaya.

Pelatih Tira Kabo, Igor Kriushenko mengatakan kami akan bermain sungguh-sungguh untuk game besok, justru kami termotivasi untuk meraih poin dengan lengkapnya skuad lawan.

Baca Juga:  Link Live Streaming Iran vs Syiria

Setelahnya, di malam hari jam 20.45 WIB, duel sesama tim Jawa Barat akan tersaji. Persita Tangerang yang berstatus kuda hitam akan meladeni klub ibu kota Jawa Barat Persib Bandung.

Pertandingan kedua tim ini bakal sengit. Kedua tim yang berhasil meraih poin penuh di laga perdana akan saling sikut agar muncak ke papan atas.

Pendekar Cisadane julukan Persita akan jatuh bangun melanjutkan trend positifnya setelah di pekan lalu menyikut Persipura dengan skor 2-1.

Sementara Maung Bandung juga tidak segan-segan menggulung Persita untuk melanjutkan tren positifnya setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 1 – 0.

Berikut jadwal pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022, 10-12 September 2021:

Sabtu, 11 September 2021

Barito Putera vs Bali United – Stadion Indomilk Arena, Tangerang (Live Indosiar/Vidio 15.15 WIB)

Persiraja vs PSS Sleman – Stadion GBK, Jakarta (Live O Channel/Vidio15.15 WIB)

Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo- Stadion Wibawa Mukti, Bekasi (Live Indosiar/Vidio 18.15 WIB)

Persita Tangerang vs Persib Bandung – Stadion Wibawa Mukti, Bekasi (Live Indosiar/Vidio 20.45 WIB),

Minggu, 12 September 2021

Madura United vs PSM Makassar – Stadion Mady GBK, Jakarta (Live Indosiar/Vidio 15.15 WIB)

Arema FC vs Bhayangkara Solo FC – Stadion Pakansari (Live Indosiar/Vidio 18.15 WIB)

Persija Jakarta vs PSIS Semarang – Stadion Indomilk Arena, Tangerang (Live Indosiar/Vidio 20.30 WIB)

Bagi kalian yang tv nya dilacak karena belum tersambung tv digital maupun belum beli paket. Kalian bisa nikmati gratis streaming pertandingan Persipura Jayapura vs Persela Lamongan melalui link di bawah ini.

Gunakan link lain, jika ada link yang tidak berfungsi.

Berikut Link Live Streaming Persiraja vs PSS Sleman

KLIK LINK 1

Baca Juga:  Link Live Streaming Piala Dunia Futsal Vietnam vs Rusia Jam 21.30 WIB

KLIK LINK 2

KLIK LINK 3

KLIK LINK 4

Baca juga Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United di OLAHRAGA.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan