Alarmed!! Mastercard Inggris dan Jose Mourinho Luncurkan NFT Khusus

  • Bagikan
Mastercard Inggris dan Jose Mourinho Luncurkan NFT Khusus

Mastercard Inggris dan Jose Mourinho Luncurkan NFT Khusus – Pelatih yang dijuluki The Special One ini diam-diam bkerjasama membuat NFT berupa game sepak bola.

NONGKI.NET – Mastercard Inggris dan Jose Mourinho sudah capai kesepakatan. Pelatih sepak bola kenamaan, Jose Mourinho, diketahui akan meluncurkan NFT bersama dengan Mastercard. Mourinho, yang juga duta global dari Mastercard, akan menghadirkan koleksi digital khusus.

NFT Khusus dari Mastercard Inggris dan Jose Mourinho 

Mengapa disebut koleksi digital khusus? Itu karena NFT tersebut akan berupa animasi sepak bola digital yang ditandatangi oleh pelatih veteran tersebut.

Mastercard Inggris dan jose mourinho

Menariknya, NFT tersebut tidak untuk dilelang. Ini akan menjadi bagian dari undian untuk pemegang Mastercard yang berbasis di Inggris. Pemenang akan dipilih secara acak. Kesempatan untuk menang terbuka hingga 30 September.

Tentu saja, ini adalah barang langka sehingga nilainya digadang akan fantastis.

Meskipun ini adalah NFT pertama Mastercard, tetapi ini bukan langkah pertama mereka di industri kripto.

Selama setahun terakhir, Mastercard telah membuat langkah besar dalam layanan terintegrasi kripto dan blockchain.

Perusahaan memulai program perusahaannya sendiri untuk startup kripto dan blockchain-centric. Program ini bertujuan untuk percepatan dan dorongan inovasi di bidang teknologi tersebut.

Dan pada Juli lalu, Mastercard mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan kartu untuk dompet dan bursa kripto.

Sinyal Positif untuk NFT 

Di sisi lain, VISA, pesaing utamanya, telah berkecimpung ke industri NFT juga, namun dengan cara yang berbeda.

VISA memilih untuk membeli aset NFT berupa koleksi digital, salah satu dari koleksi CryptoPunk senilai Rp2,3 milyar.

Dalam whitepaper-nya, yang dirilis tak lama setelah pembelian NFT-nya, tertulis bahwa VISA pun memandang NFT sebagai media yang menjanjikan untuk keterlibatan penggemar.

Baca Juga:  Gelombang Pendaftaran Kartu Prakerja Ke-18 Telah Dibuka, Segera Daftar!

Hadirnya raksasa pembayaran seperti VISA dan Mastercard tentu akan memberi dampak besar bagi perkembangan industri baru ini.

NFT akan semakin dikenal dan dipahami orang-orang sebagai koleksi digital. Tidak jauh berbeda dengan koleksi barang fisik, orang-orang akan mengetahui bahwa aset di NFT juga memiliki nilai.

Selain itu, hype pada industri ini kian menjadi saat Pendiri TRON, Justin Sun, membeli NFT gambar batu senilai setengah juta Dolar AS.

Menurut Sun, karya seni gambar batu itu sama bernilainya seperti karya Picasso pada masa puncak kreativitas pelukis tersebut.

Menurut triliuner muda tersebut, uang yang dibelanjakan bukan masalah sama sekali sebab karya seni digital itu akan menjadi berharga seiring waktu, layaknya lukisan Picasso.

Tentu saja, NFT masih dalam fase awal. Keterlibatan yang semakin besar digadang akan terjadi di tahun 2022 mendatang. Diperkirakan, akan semakin banyak bintang olahraga, seniman dan sosok ternama lainnya yang akan menceburkan diri ke industri ini. Let’s see.

Agar kita dapat dengan mudah memantau pergerakan harga crypto. Mari bertransaksi crypto melalui Tokocrypto melalui Referal 9415H244 atau melalui link ini.

Baca juga INGIN KAYA? BERIKUT CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN TOKOCRYPTO di EKONOMI.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan