Pernikahan Diam-diam dan Sederhana Penyanyi Amerika, Ariana Grande

  • Bagikan
Pernikahan Diam-diam dan Sederhana Penyanyi Amerika, Ariana Grande
Sumber: IG @daltongome

Jika teman-teman sering denger lagu My Everything yang liriknya i can’t deny i really miss it to think that i was wrong, pasti kalian tau siapa penyanyinya. siapa coba?. yeah the singer is Ariana Grande (27). Penyanyi kesayangan kita ini menikah kemarin secara diam-diam dan sederhana dengan tunangannya, nggak diam-diam dan sederhana juga sih.

Lalu bagaimana?

Lebih kayak pernikahan pribadi dan intim sih.

Kok bisa?

Well, menurut People pada senin (17/5) Penyanyi asal Amerika Serikat ini melangsungkan pernikahannya pekan kemarin di rumah pribadinya di Montecito, Southern California dengan dihadiri sedikit sekali hadirin-hadirot, yaitu sekitar 20 orang. Btw, sejak berpacaran mulai awal pandemi yakni Januari 2020 , mereka sudah menjalani karantina bersama di rumah Ariana.

so, siapakah pasanagannya itu?

Dia adalah Dalton Gomez, seorang pria asal California Selatan yang usianya lebih muda dua tahun darinya. Dalton bukanlah artis seperti Ariana tapi dia bekerja di industri luxury real estate market. FYI, mereka menjalani hubungan yang jarang terkspos media. terus, mereka pertama kali muncul di hadapan publik pada bulan Mei 2020 saat Ariana menjalani music video kolaborasi dengan Justin Bieber. kemudian mereka bertunangan waktu Natal 2020 dan sekarang Selamat Menempuh hidup baru Ariana dan Dalton. semoga SAMAWA.

Baca Juga:  5 Bantuan Cair di Bulan Juni, Untuk Penerima Bansos Tunai cek di Laman Cekbansos.kemensos.go.id
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan