Review Film Gangster Korea: The Gangster The Cop The Devil

  • Bagikan
Film Gangster Korea: The Gangster The Cop The Devil

Film Gangster Korea – Berikut ulasan, sinoosis dan cara nonton film The Gangster The Cop The Devil.

source: EONTALK channel

NONGKI.NET – Film Gangster Korea yang kali ini akan kita bahas adalah The Gangster The Cop The Devil. Film ini bergenre action. Film ini disutradarai Lee Won-Tae yang juga menyutradarai film Man of Will.

Dari judulnya saja kita tahu bahwa film ini memang berisi cerita gangster mafia yang berurusan dengan polisi. Sebelum kita membahas film ini lebih dalam simak dulu sinopsis dari cerita ini.

Jang Dong-Soo adalah bos geng di Cheonan. Dia menjadi target pembunuh berantai Kang Kyung-Ho. Jang Dong-Soo selamat dan dia adalah satu-satunya orang yang selamat dari serangan oleh Kang Kyung-Ho.

Detektif Jung Tae-Seok membenci anggota kejahatan terorganisir, tetapi ia bekerja dengan Jang Dong-Soo untuk menangkap pembunuh berantai Kang Kyung-Ho. Film ini sendiri dibintangi oleh Ma Dong Seok sebagai Bos Gangster Jang, penyanyi Kim Sung-kyu sebagai pembunuh berantai, dan Kim Moo-yul sebagai Detektif Jung.

Film ini diawali dengan suasana thriller berdarah pembunuh berantai. Detektif Jung yang menyelidiki kasus ini memiliki  rasa sinis terhadap gangster dan kelompok mafia terorganisir.

Beberapa waktu kemudian ia mendapatkan kabar bahwa bos Jang atau mr. Jang menjadi korban dan berhasil selamat dari pembunuh berantai ini.

Detektif Jung yang tidak dipercaya oleh kepolisian dalam menyimpulkan analisis, akhirnya mau tidak mau harus bekerja sama dengan Gangster pimpinan Mr. Jang. Ia pun dibekali pasukan dan uang.

Kira-kira apa sih yang bikin ini polisi dan gangster bekerja sama?

Mr. Jang ingin balas dendam sama ini pembunuh, tapi sayangnya ia tidak memiliki orang yang pintar melacak dan menganalisis di mana tempat mafia ini.

Baca Juga:  Drakor Yang Bikin Semangat Belajar Mahasiswa Jurusan Hukum

Detektif Jung demi kenaikan pangkatnya harus menangkap pelaku ini dan sangat membutuhkan bantuan para gangster.

Sekarang kita bahas sisi The Devil atau si pembunuh. Kalau bisa dikata sih, ini termasuk kasus kelas AAA. Selain membunuh untuk kesenangan, dia juga cerdas dalam mengakali hukum.

Ia menghapus sidik jarinya untuk menghilangkan semua bukti. Saat ia dijerat hukuman mati, ia bebas karena tidak ada bukti. Sangat psikopat sekali bukan.

Film bernuansa detektif dan penyelidikan ini memiliki alur yang hampir sama seperti film misteri lainya. Tetapi premis-premis yang dibangun cukup membuat kita berpikir keras.

Karena film ini menghadirkan banyak teka-teki di awal, kemudian menghadirkan banyak plot twist di sepertiga akhir film nya.

Dari sisi nilai, kita akan dibuat kagum. Plot twits yang dihadirkan di film ini akan membuat kita tahu bahwa apa yang selama ini dicitrakan ternyata tidak sepenuhnya benar.

Salah satu bagiannya adalah sisi lain dari bos Gangster yang kita anggap kejam, ternyata dia punya hati hello kitty. Pas bagian mana? Tonton aja! Kalo disebutin di sini jadi gak seru lagi.

Kalian bisa tonton film ini di berbagai platform OTT dan VOD seperti WeTV, IQIYI, Genflix, hingga Vidio. Di postingan ini kita kasih link nonton film ini. Kalian bisa nonton dengan kualitas 1080 p untuk vidio.

Bagi kalian yang mau nonton di vidio, Kami ada voucher diskon Rp 14 ribu untuk premium langganan 30 hari.

Jadi kalian bisa beli paket premium 30 hari vidio cuma Rp 15 ribu. Gunakan voucher REFTW0CA atau klik link di bawah ini. Selain dapat semua film korea, kalian bisa nonton seluruh drakor, pertandingan sepak bola dan seluruh acara di vidio hanya dengan berlangganan Rp 15 ribu dengan voucher Nongki.

Baca Juga:  Aku mungkin Setampan Nam Do-san, tapi Kisah Cinta ku Seperih Han Ji-pyeong

KLIK Untuk Voucher Diskon Vidio

KLIK Untuk Voucher Diskon Vidio

Baca juga FILM KOREA THE SWORDSMAN 2020 di HIBURAN.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan