Jurnalis Portugal Nyatakan Ronaldo Setuju Ke Manchester City

  • Bagikan
Ronaldo Ke Manchester City

Ronaldo Ke Manchester City Melalui twitternya, Seorang jurnalis asal Portugal sebut Ronaldo setuju gabung Manchester City.

NONGKI.NET – Proses transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester City telah selesai dan sedang menunggu pengumuman resmi. Unggahan jurnalis terkenal Portugis Goncalo Lopes semakin menegaskan hal ini, dan banyak media internasional termasuk “Sports Bible” mengutipnya.

“Ronaldo dan Manchester City telah mencapai kesepakatan. Ronaldo telah berbicara dengan Guardiola. Sekarang semuanya ada di tangan [Jorge] Mendes dan Juventus,” tulis Lopez di Twitter.

Lopez menambahkan: “Ronaldo percaya Manchester City saat ini adalah pilihan terbaiknya untuk memenangkan kejuaraan lain sebelum menuju ke Major League Soccer.”

AS melaporkan bahwa agen Ronaldo Jorge Mendes berada di Turin hari ini untuk negosiasi.

Menurut laporan, Mendes mencapai kesepakatan yang tidak bisa ditolak oleh Juventus. Cristiano Ronaldo memiliki satu musim tersisa dalam kontrak Juventus.

Namun akhir pekan lalu, CR7 dikabarkan sudah menyatakan keinginannya untuk merasakan kembali atmosfer pertandingan Premier League.

Kepindahan Ronaldo ke Manchester City semakin nyata karena Harry Kane yang selalu menjadi incaran utama Manchester City menutup pintu.

Kane akan bertahan bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Sebelumnya, Sky Sports melaporkan bahwa gaji Ronaldo untuk satu musim adalah 15 juta euro, yaitu 254 miliar rupiah per tahun, yang berarti pendapatan harian Manchester City adalah 696 juta rupiah. Ini akan menjadi transfer besar setelah Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Di sisi lain, Kylian Mbappe tinggal menunggu transfer resmi ke Real Madrid.

Baca juga artikel ‘BIOGRAFI SHUNSUKE NAKAMURA’ dan artikel ‘OLAHRAGA’ lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan