Wajib Ditonton! Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya Bakal Hebohkan GTunes

  • Bagikan
Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya

NONGKI.NET – Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya Tayang > Kenalin serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya. Serial ini merupakan sebuah serial indie garapan Pure Pictures, sebuah rumah produksi independent yang didirikan oleh tiga mahasiswa Telkom University angkatan 2019: Ridho Ivander Rama, Sahat Damero Martua dan Faaris Husain Ramadhan. Kerumitan dari cinta dan mengikhlaskan sangat sarat dalam serial ini, dari cerita awal sampai akhir.

Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya

Serial ini bercerita tentang Angga (Ian Meyer), seorang penyanyi yang tengah naik daun karena lagu-lagu patah hati nya bisa relate dengan banyak orang akan di wawancara oleh seorang jurnalis muda bernama Amanda (Rachel Natasya) yang merupakan cinta masa lalu yang tak pernah bisa ia miliki dan hanya bisa mencintai dalam diam.

Siapa sangka perasaan terpendamnya kepada Amanda justru menjadi inspirasi sajak menyentuh dalam lagu nya. Serial bergenre romance ini memiliki jumlah 6 episode, singkat sih, tapi tingkat baper nya bisa diadu sama drama korea romance.

Serial indie ini digarap semuanya oleh mahasiswa-mahasiswi dari beragam kampus di Indonesia dan tidak semuanya merupakan mahasiwa jurusan perfilman. Sangat indie banget, ide-ide dari mahasiswa sangat fresh, beda banget dengan film-film dari rumah produksi yang udah mainstream.

Serial ini disutradari oleh Ridho Ivander Rama sekaligus penulis scenario, di posisi produser ada Sahat Damero Martua. Mereka berdua gak sendiri, mereka juga dibantu oleh  Faaris Husain Ramadhan (gaffer, editor, colorist), Yolanda Tristania (acting coach), Jihan Aqila P. (acting coach) dan Dhifa Aksa Hermawan (editor) berasal dari kampus Telkom University Bandung.

Lalu ada Shilna Nur Fatma (talent coordinator, art director), Muhammad Hanafi (astrada) dan Muhammad Zaki Annas (BTS Photographer/Videographer, Boomer) dari Insitut Kesenian Jakarta, Adhitya Mardha (DoP) dari Universitas Sriwijaya, Visca Rana F. (Art Director) dari Universitas Indraprasta, Yusuf Alfriansyah (Clapper) dari Universitas Brawijaya, dan Steven Kusnadi (Sound Recordist) dari Universitas Terbuka, semuanya berasal dari kampus dan daerah yang berbeda-beda, namun bisa bersatu dalam proses produksi yang dilakukan di daerah BSD dan Menteng ini.

Baca Juga:  Sudah Uang Rp128 Juta Hilang, Pihak Bank Lepas Tangan Pula

Hal menarik behind the scene serial ini adalah digarap hanya dengan low budget, waktu dan peralatannya pun serba terbatas. 15 orang kru mampu memproduksi miniseries komersil, namun hasilnya cukup bagus. Meski belum resmi rilis, dari synopsis dan trailer nya aja udah bikin banyak penonton yang penasaran. Gak kalah dong dengan miniseries lainnya.

Serial ini akan mengupas bagaimana rumit nya cinta, persahabatan, amarah, kecemburuan serta mengikhlaskan dalam 6 episode. Emosi kalian bakal diaduk-aduk melihat bagaimana dampaknya terhadap batin Angga, sang pemeran utama yang menjadi konflik tersendiri yang akan sangat menarik untuk disaksikan.

Cinta dan Hal Rumit Lainnya

Kalian tentunya penasaran kan dengan debut serial perdana nya Rachel Natasya, yang dulu nya merupakan anggota grup idola JKT48 Generasi kedua yang berasal dari Tim KIII. Rachel akan memerankan karakter Amanda, seorang jurnalis muda yang ambisius. Rachel sendiri mengaku kesulitan utama yang ia hadapi adalah karena karakter Amanda memiliki banyak scenescene yang terbilang sangat emosional dan menguras energi.

Sebuah tantangan tersendiri bagi Rachel yang memiliki latar belakang penyanyi idol grup JKT48, namun ia bisa mengatasi nya dengan baik. Terbukti dari sutradara yang mengatakan bahwa Rachel benar-benar mempelajari karakter Amanda, dan hasil nya dia tampil total dan sangat menjiwai.

Jangan lupakan juga Reza Pahlevi yang debut akting perdana di miniseries ini. Reza merupakan pemenang Abang None Jakarta Wakil 1 pada tahun 2013 yang lalu. Ia akan memerankan karakter Ari, seorang pemilik perusahaan media massa terbesar di Indonesia. Gak mudah baginya untuk debut perdana ini. Reza mengaku  sangat serius mempelajari akting, dan pendalaman karakternya selama pra-produksi terjadi.

Cinta dan Hal Rumit Lainnya

Nah ini nih yang ditunggu-tunggu buat dibahas, siapa lagi kalau bukan pemeran utama. Yap, ini lah Ian Meyer, aktor pendatang baru. Ian akan memerankan Angga seorang penyanyi yang tengah naik daun, karena lagu-lagu patah hati nya yang booming. Ian sendiri sudah pernah bermain dalam serial Friendshit karya Moch. Ichwan Persada yang rilis di Genflix.

Baca Juga:  Darah dan Doa: Manusia dan Revolusi

Lalu ada Rachel Ayunindya, aktris yang sudah sejak kecil bermain dalam beberapa serial tv, lalu ada Abe Moore, aktor cilik yang sering terlihat wara-wiri bermain dalam serial-serial tv seperti salah satunya Kun Anta yang rilis di MNC TV, lalu ada Raidan Zaiba, aktor remaja yang bermain dalam film Pretty Boys (2019) serta Maria Kezia, aktris Belitung yang akhirnya debut untuk pertama kali bermain dalam serial nasional.

Jadwal Tayang Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya

Cinta dan Hal Rumit Lainnya

Jangan sampai ketinggalan Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya, catat tanggal nya baik-baik!!! Serial ini akan rilis mulai 20 Agustus 2021 di layanan streaming GTunes, OTT streaming musik dan film buatan Milenial Nusantara Citra. GTunes saat ini sudah mulai berfokus kepada perilisan serial dan film pula. Beberapa waktu kedepan, GTunes juga akan merilis serial-serial yang diadaptasi dari Wattpad.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan