Surat Cinta Untuk Fakboy Tersayang

  • Bagikan
Surat Cinta Untuk Fakboy Tersayang

NONGKI.NET – Surat cinta untuk fakboy tersayang kalian punya hati dan otak gak seh?. oh iya sorry sayang, ngapain aku nanya ama kalian (fakboy) yang jelas-jelas udah gak punya hati dan otak.

Halo fakboy tercinta, terkasih pokoknya ter terbangsat khususnya fakboy yang pernah nempel di ketiakku, canda ketiak. Gimana kabar hari ini? sehat kan?. Naudzubillah.

Istilah fakboy memiliki arti beragam dan itu tergantung dari sudut pandang mana yang mau diambil. Bagiku sesuai Namanya bahwa fakboy atau fuckboy adalah brengsek. Yap, lelaki brengsek dengan segala trik dan tipu muslihatnya yang mampu memainkan perasaan perempuan menunggu nyaman lalu berakhir dengan meningalkan tanpa basa-basi yang jelas. Sebut saja fakboy itu hanya untuk singgah (berdiam diri sementara, abis itu dia akan pergi)

Persinggahan yang dilakukan para fakboy benar adanya, terbukti banyak sekali perempuan yang menjadi korban persinggahan fakboy dan aku yakin para fakboy itu masih berkeliaran agar mencari mangsa selanjutnya. Entah harus kuapakan para fakboy agar musnah dan hilang dari peredaran bumi tapi nampaknya hal tersebut butuh waktu yang banyak mungkin salah satu alternatif yang paling mujarab adalah dengan hati-hati.

Hati-hai  untuk para perempuan yang berada di circle fakboy, selalu waspada jika ada yang selalu bertukar obrolan dimulai dengan curhat biasa,  lama-lama menjadi suatu kenyamanan.

Surat cinta ini kuberikan untuk fakboi yang pernah singgah, sebut saja Riza dia memiliki tampang biasa aja tapi famous di kampus, memiliki karismatik jika berdialektika . Berawal dari chat chit chut whatsapp yang biasa saja tapi berujung maen perasaan, selalu nyinggung masa depan, jodoh, kapan maen ke rumah, dll.

Mungkin dimata orang-orang ini hal yang biasa dan terlihat tidak memiliki hubungan . memang benar adanya, kami tidak memiliki hubungan atas nama ikatan pacaran, tapiii selama ini bisa dibilang support system. Saling peduli satu sama lain, saling posesif satu sama lain, dan saling cemburu satu sama lain.

Baca Juga:  Surat Untuk Semua Kalangan

Kukira memang dia mengosongkan hati dan menyimpan ruang untukku tapi semua sirna Ketika mendapatkan kabar watsapp dari teman baikku  “lu, ditinggalin doi (Riza) yaaa?, ya iyalah orang dia takut sama pacarnya”.

Seketika aku langsung chaos, ilfeel, ngerasa jijik sama yang spesies manusia yang bernama Laki-laki. Jadi, selama ketika dia jadi support system ternyata sudah memiliki  hubungan dengan perempuan lain. What the fuck  emang udah gila yaa, ga habis fikir kenapa punya pemikiran kayak gitu. Terheran-heran dan berujung emosi ketika denger laki-laki.

Mungkin semua laki-laki akan berdalih dengan dalih yang sama yakni “ga semua orang laki-laki kayak gitu ko”, haduh haduuh harapannya begitu tapi ternyata ada oknum-oknum yang membuat para perempuan merasa jatuh dibuat kecewa oleh sosok makhluk halus berjenis kelamin laki-laki.  Tolong kendalikan wahai fakboy jangan selalu main-main bersama perempuan lain, apa jadinya nanti jika selalu main-main dengan perempuan lain.

Teruntuk para korban persinggahan fakboy atas nama solidaritas sesama perempuan, hati-hati dengan para kaum adam yang selalu singgah tanpa melihat hati nurani seorang perempuan, entah apa yang mereka inginkan dari hasil kerja keras singgah kepada perempuan yang ada dimuka bumi ini.

Jangan mudah untuk jatuh cinta pada laki-laki, jangan mudah terkontaminasi oleh buaian halus dan kata verbal manis yang selalu dilontarkan. Ingat, selalu waspada siapapun orangnya jika dia laki-laki harus tetap menegakkan alarm waspada, hati-hati dan jangan mudah untuk goyah.

Satu hal yang kusyukuri adalah semesta mempelihatkan kepadaku bahwa ternyata dunia memang penuh dengan ujian, semesta perlihatkan manusia manusia yang tidak punya hati demi memuaskan diri sendiri semata. Semesta perlihatkan bahwa dia bukan laki-laki baik yang dikirim tuhan langsung, akan ada pengganti yang lebih baik tanpa harus menyakiti.

Baca Juga:  Surat Untuk Ramadan Dari Anak Rantau Yang Gagal Mudik

Teruntuk para fakboy yang masih berkeliaran, tolong sudahi permainan seperti ini. Sudahi semua ini sudah berapa banyak korban berjatuhan akibat semua ini?, ingat semuanya akan dimintai pertanggungjawaban jadi, kalo kamu selaku fakboy tidak mau bertanggungjawab lebih baik gausah Singgah. Itu aja cukup !!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan